Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Mourinho Tunggu Kejutan dari Arsenal

Bookmark and Share
Mourinho Tunggu Kejutan dari Arsenal

Madrid - Jose Mourinho menolak memprediksi klub yang akan menjuarai Premier League musim ini. Tapi secara pribadi dia menyukai Arsenal dan merasa The Gunners akan membuat kejutan.

Adalah kemampuan Arsene Wenger meramu permainan yang membuat Mourinho kagum pada 'Gudang Peluru'. Dari musim ke musim Arsenal tetap kompetitif meski skuatnya terus 'digembosi' seiring hengkangnya para bintang ke klub lain.

Kondisi serupa terjadi musim ini, setelah Robin van Persie hengkang ke Manchester United. Meski cuma imbang di dua laga pertama, The Gunners kemudian bangkit dengan mengalahkan Liverpool dan Southampton serta mengimbangi Manchester City malam tadi.

"Saya suka tim Arsenal, saya menyukai cara Arsene (Wenger) membangun sebuah tim. Saya pikir mereka bisa menjadi kejutan yang positif. Saya menyukai tim ini lebih dibanding musim lalu," sahut Mourinho di Soccernet.

Persaingan menjadi juara Liga Inggris disebut Mourinho masih melibatkan klub-klub yang sama. Manchester United dan Manchester CIty bakal kembali meramaikan kompetisi.

"Manchester CIty punya skuat yang luar biasa dan membuat rotasi yang tetap berkualitas. Manchester United tetaplah Manchester United. Sir Alex Ferguson tidak akan menerima gagal memenangi Premiership dua musim beruntun," lanjut Mourinho.


Sumber
 
beritasehari