Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Kemenangan Madrid untuk Mourinho

Bookmark and Share
Kemenangan Madrid untuk Mourinho

Madrid - Jose Mourinho beberapa kali mengungkapkan ketidakpuasannya atas penampilan pemain-pemain Real Madrid. Lewat kemenangan atas Rayo Vallecano, para pemain Los Blancos ingin menyenangkan bos mereka.

Saat Madrid tumbang di kandang Sevilla, pertengahan bulan ini, Mourinho secara terus terang menyebut timnya bermain buruk. Saking tidak puasnya dengan performa anak buahnya, entrenador asal Portugal itu sampai-sampai ingin mengganti tujuh pemain saat jeda.

Setelah mendapatkan kritikan dari Mourinho, Madrid perlahan-lahan bangkit. Dimulai dengan kemenangan atas Manchester City di ajang Liga Champions, tim ibukota Spanyol itu kemudian mengalahkan Rayo 2-0 dalam lanjutan La Liga, Selasa (25/9/2012) dinihari WIB.

Angel Di Maria, salah satu pemain yang diganti saat jeda di laga kontra Sevilla, berharap kemenangan atas Rayo bisa membuat Mourinho tersenyum kembali.

"Kami melakukan pekerjaan bagus. Kami harus mulai membalik situasi di liga dan kami sukses," ungkapnya seperti dikutip Football Espana.

"Kami tampil bagus dan kami harus terus berada di jalan ini. Hal pentingnya adalah kami menang di tempat yang sangat menyulitkan. Semoga pelatih senang dengan apa yang sudah kami lakukan," lanjut Di Maria.

"Kami sudah memberikan segalanya dan itulah kenapa kami menang. Hubungan kami dengan pelatih sangat bagus," kata winger asal Argentina ini.

Madrid kini menghuni posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari lima laga. Mereka masih berjarak delapan poin dari Barcelona yang bertengger di puncak.


Sumber
 
beritasehari