Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Kalah dari Madrid, Rayo Dinilai Cuma Tak Beruntung

Bookmark and Share
Kalah dari Madrid, Rayo Dinilai Cuma Tak Beruntung

Madrid - Nuansa positif justru terlihat dari kubu Rayo Vallecano kendati baru dikalahkan Real Madrid. Pasalnya Rayo dinilai sudah tampil bagus, tidak layak kalah, dan cuma sial saja.

Di Vallecas, Selasa (25/9/2012) dinihari WIB, Rayo harus menyerah kalah dengan skor 0-2 dari Madrid yang datang bertamu. Gol-gol tim tamu dibuat oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

"Tim bermain sangat baik tapi tidak dinaungi keberuntungan," komentar Presiden Rayo Raul Martin Presa di Football Espana.

"Kami mendominasi Madrid. Rayo lebih banyak menguasai bola, tapi Madrid-la yang bikin gol karena mereka punya pemain yang lebih dapat menentukan hasil permainan," nilainya.

Dicatat ESPN Soccernet, Rayo memang lebih unggul penguasaan bola dari Madrid dengan 52%-48%. Tapi Madrid sebaliknya unggul dalam jumlah tembakan yakni 16 tembakan (6 tepat sasaran) ketimbang Rayo yang punya 13 tembakan (3 tepat sasaran).

"Melawan tim-tim hebat terkadang memang tidak cukup untuk sekadar bermain bagus," sambung Pelatih Rayo Paco Jemez.

"Tapi saya tak punya alasan untuk mengkritik pemain saya. Sebaliknya saya harus memberikan mereka ucapan selamat atas usaha dan pengorbanannya," lanjutnya senang.


Sumber
 
beritasehari