Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Arsenal Bertekad Menang untuk Tegaskan Status

Bookmark and Share
Arsenal Bertekad Menang untuk Tegaskan Status

London - Dibanding duo Manchester dan juga Chelsea, Arsenal masih kalah diunggulkan untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Tapi kemenangan atas Manchester City akan bisa menegaskan status The Gunners.

Kemenangan menjadi target utama bagi pasukan Arsene Wenger, mengingat dalam dua pertandingan pertama Lukas Podolski cs memulai liga dengan hasil kurang maksimal, kendati telah membayarnya dalam dua laga terakhir melawan Liverpool dan Southampton.

Hal tersebut ditegaskan oleh gelandang Arsenal, Mikel Arteta. Playmaker asal Spanyol tersebut menyebut, meski liga belum lama bergulir, kemenangan atas City dapat menjadi penegasan bahwa Arsenal masih berada dalam trek perburuan gelar Premier League.

"Apapun yang terjadi dalam pertandingan (melawan City) Minggu nanti tak akan mengubah apapun, masih terlalu dini," ujar pemain 30 tahun itu seperti dilansir ESPN Star.

"Tetapi jika kami menang, maka kami dapat membuat sedikit pernyataan bahwa kami masih berhasrat meraih gelar liga."

"Hal tersebut juga akan menumbuhkan rasa percaya diri dalam tim dan siapa saja yang percaya bahwa kami masih mampu meraih hasil bagus di liga. Etihad Stadium menjadi tempat yang bagus untuk mempertegas hal tersebut."

"Pertandingan nanti akan menjadi tes yang sulit untuk kami. Kami telah bermain bagus ketika melawan Liverpool, meski sulit tetapi akhirnya kami berhasil meraih tiga poin di Anfield."

"Manchester City belum kalah di kandangnya. Kami paham akan sulit untuk meraih kemenangan di sana, tetapi saya yakin mereka juga akan berpikir bahwa kami adalah lawan yang sulit. Dan pada pertandingan nanti, mereka tentu juga akan takut kepada kami."


Sumber
 
beritasehari