Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Mancini Tak Prioritaskan Piala Liga Inggris

Bookmark and Share
Mancini Tak Prioritaskan Piala Liga Inggris

Manchester - Manajer Manchester City Roberto Mancini tampaknya akan menurunkan pemain lapis kedua di Piala Liga Inggris. Ini dilakukannya lantaran memang tidak memprioritaskan ajang itu.

Saat menghadapi Aston Villa di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2012) dinihari WIB, Mancini terindikasi akan memainkan susunan pemain yang berbeda sama sekali ketimbang ketika berimbang 1-1 lawan Arsenal di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Rotasi itu dilakukan tak lepas dari ketatnya jadwal City. Akhir pekan ini Yaya Toure cs juga masih akan bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, dalam lanjutan Premier League.

Dengan start City yang belum stabil di liga musim ini, dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang di lima laga awal, Mancini pun tampaknya siap "mengorbankan" Capital One Cup--nama lain Piala Liga Inggris.

"Kami tak dapat memainkan pemain-pemain yang sama (seperti melawan Arsenal pekan lalu). Kami harus memulihkan kondisi para pemain. Jika memungkinkan, kami akan mengganti semua pemain. Kami kurang beruntung karena selalu dapat lawan sulit," kata Mancini di ESPN Star.

"Kami ingin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, itulah target utama kami. Bagus jika kami juga memenangi Piala Liga Inggris, tetapi sejatinya target kami adalah liga," tegasnya.


Sumber
 
beritasehari