Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Lescott Terima Kebijakan Rotasi Mancini

Bookmark and Share
Lescott Terima Kebijakan Rotasi Mancini

Manchester - Roberto Mancini melakukan rotasi pemain untuk mensiasati keikutsertaan Manchester City di banyak kompetisi. Joleon Lescott mengaku bisa menerima kebijakan itu.

Seperti musim lalu, The Citizens kini juga bermain di empat ajang yang berbeda. Selain Liga Inggris dan Liga Champions, dua ajang lainya Piala FA dan Piala Carling juga sudah menunggu.

Untuk kejuaraan yang terakhir, City akan berhadapan dengan klub sesama Premier League, Aston Villa di babak ketiga yang akan dihelat, Rabu (26/9/2012) dinihari WIB. Lescott yang sadar dengan hal itu lalu menyatakan bahwa dirinya tak keberatan jika harus dirotasi.

"Manajer sudah menjelaskan bahwa setiap orang memiliki peran yang harus dimainkan musim ini, dan itu sama dengan musim lalu," terang Lescott seperti dilansir Sportsmole.

"(Rotasi) itu bekerja musim lalu dan kami butuh untuk tetap fokus pada pekerjaan, dan ingin selalu memenangi pertandingan," tambahnya.

Sejauh musim 2012-2013 ini berjalan, Lescott sudah turun membela City empat kali. Pada laga Liga Champions saat City kalah 2-3 dari Real Madrid tengah pekan lalu, ia tak diturunkan dan posisinya diisi oleh Matija Nastasic.


Sumber
 
beritasehari