Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Di Matteo Yakin Cole Bakal Bertahan

Bookmark and Share
Di Matteo Yakin Cole Bakal Bertahan

London - Negosiasi kontrak Ashley Cole dengan Chelsea masih mandek. Pun begitu, Roberto Di Matteo meyakini bahwa bek kiri andalannya itu bakal tetap bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Cole dengan The Blues akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Itu berarti ia bisa membicarakan pra krontrak dengan klub lain andai hingga bulan Januari tak ada kesepatan baru dengan Chelsea.

Negosiasi kontrak antara Cole dan Chelsea saat ini masih berlangsung alot sebab durasinya masih urung disepakati. Kebijakan manajemen klub yang cuma ingin memberikan sodoran kontrak setahun untuk pemain di atas 30 tahun disebut-sebut menjadi ganjalan utamanya.

Terkait dengan situasi negosiasi kontrak Cole itu, Di Matteo percaya bahwa pesepakbola 31 tahun itu bakal segera membubuhkan tanda tangan untuk memperpanjang ikatannya dengan Chelsea.

"Saya sangat optimistis bahwa (tawaran kontrak) itu bakal disetujui sebelum batas terakhir (bulan Januari)," ucap Di Matteo di ESPN Star.

"Dia sudah menjadi legenda - saat ini dia adalah pemain yang identik dengan Chelsea ."

"Tapi saya tidak mengatakan itu baru-baru ini. Dia sudah berada di klub ini selama bertahun-tahun dan sudah memberikan banyak kontribusi di klub ini," tambahnya.


Sumber
 
beritasehari