Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

TRICK ADS SESSION 2

Bookmark and Share
TRICK ADS SESSION 2
Jika dulu saya menunjukkan tehnik ADS dimana sebuah file saya sembunyikan dibalik file,maka kali ini saya akan menunjukkan tehnik menyembunyikan File dalam folder dan juga menyembunyikan file dalam file dan folder.???Bingung???jangan bingung,liat aja tutor dibawah ini


1.      Menyembunyikan File dalam folder
Pertamax,eh pertama buka CMD agan-agan semua.Disini saya akan menyembunyikan file dengan format .txt didalam sebuah folder yang saya beri nama TES.Masuk ke dalam folder tersebut via CMD dan ketikkan perintah echo (isi file)>:nama file.txt.
Dalam contoh ini saya mengetikkan perintah echo nyoba bikin artikel buat codenesia tentang ADS nih>:tes.txt lalu enter
Udah di enter??sekarang coba cek dalam folder tes tadi via CMD boleh via explore juga boleh…hasilnya??file tes.txt tadi gak akan ada didalamnya :)
 He he..gak ada kan??lha cara ngliat nya gimana tuh??sabar dulu..ntar di belakang ajah….
     2.      Menyembunyikan file dalam file dan folder

Siapkan dulu file dan folder yang akan disembunyikan,disini saya siapkan file dengan nama tes.txt dan folder dengan nama codenesia.Liat dulu isi file tes nya…
Nha kita masuk dulu ke folder codenesia lewat cmd dan ketikkan perintah type lokasi file>nama file buat sembunyi:nama file yang disembunyikan,disini file tes.txt saya taruh di c:\tes.txt dan folder codenesia ada di d:\codenesia,jadi perintah yang saya tulis adalah type c:\tes.txt>maria_ozawa.3gp:tes.txt (DILARANG PROTES DENGAN PENAMAAN FILE YANG SAYA BUAT UNTUK MENYEMBUNYIKAN !!!)
 Nha tersembunyi dengan rapi sudah file kita tadi,Sekarang saatnya menjelaskan gimana caranya melihat file yang kita sembunyiin tadi…
Untuk tehnik 1 :
Karena kita tadi buat file dengan format .txt maka perintahnya notepad direktori\nama folder:nama file.txt. Jadi perintah yang saya ketik adalah notepad c:\tes:tes.txt
 Untuk Tehnik 2 :
Untuk tehnik ke 2,perintah nya adalah start lokasi folder\nama file buat sembunyi:nama file yang disembunyikan jadi untuk contoh diatas perintah yang saya ketikkan adalah start d:\codenesia\maria_ozawa.3gp:tes.txt
NB:Tulisan Ini Dimuat juga di CN-Zine Issue 12
 
beritasehari