Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

CRACKING GAME TROPIX 2

Bookmark and Share
CRACKING GAME TROPIX 2
Kali ini saya mencoba membuat tulisan tentang cracking,meskipun bukan program yang "WAH" namun hanyalah sebuah program game yang saya dapatkan waktu meminjam FD milik teman kerja Game yang berjudul Tropix 2,sebuah game buatan game house yang menurut saya sih cukup lumayan untuk mengisi waktu luang...


saat saya sedang asik memainkan nya tiba-tiba muncul peringatan dari game tersebut...
ah padahal baru asik-asiknya maen nih,lalu saya pun menghubungi teman saya minta no registrasinya,eh sialnya dia juga gak punya..hufth,berpikir sejenak lalu saya coba crack game ini,buat yang pengen tahu caranya bisa liat di bawah ini..heheheh

langsung saya buka Ollydbg,pilih file yang ber-ekstensi .dll (Dynamic-link Library),dan pilih Tropix2res.dll
 Seperti biasa,klik kananâ†'search forâ†'command dan masukkan kata “call isTrial” (tanpa tanda kutip)
muncul deh yang kita cari,arahkan cursor kita ke situ dan tekan “Enter” maka kita akan dibawa ke alamat yang akan kita modifikasi….
Klik 2x dan akan muncul kotak,lalu isinya kita ganti dengan MOV EAX,0 ,lalu klik “Assemble”
Dan kita semua tinggal melakukan proses finishing yaitu klik kananâ†'Copy to executableâ†'All modificationsâ†'Copy Allâ†'Save file dan timpa file asli dengan file yang kita modifikasi tadi..
Selesai sudah,dan kita bisa mainkan game tersebut tanpa batasan waktu lagi..he he he
mungkin ada temen-temen yang pengen nge-game tanpa batasan waktu tapi gak punya registrasinya,bisa saja menerapkan cara diatas,tapi saya gak menjamin semua game bisa di akalin begitu lho yaa
 
beritasehari