Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Cara Menghindari Stres

Bookmark and Share
Cara Menghindari Stres
Cara Menghindari Stres - Cara Menghilangkan  Stres .Semua orang tentunya pernah mengalami yang namanya stres tersebut, akan tetapi apakah anda bisa menghindari stres tersebut supaya hilang rasa stres nya ?? Tentunya anda perlu kesabaran penuh untuk menghadapi yang namanya stres ini, dan kali ini saya mau berbagi cara menghilangkan stres yang bisa anda gunakan jika anda pernah mengalami stres tersebut.
Berikut Cara untuk menghilangkan stres :
  1.  Berteriak  : Mungkin berteriak ini adalah hal yang wajar ketika anda sedang mengalami stres tersebut, dan lepaskan saja sekeras - kerasnya untuk melepaskan stres tersebut , bisa di lakukan di pantai, lapangan, atau di tempat sepi, kan biasanya orang yang stres suka menyendiri, berarti anda bisa mencoba cara 1 ini .
  2. Ambil Nafas Panjang : Tentunya anda kalau sedang mengalami stres pikiran tidak karuan, dan lebih baik menyendiri dan ambil nafas dalam - dalam, supaya masih bisa menghilangkan rasa stres tersebut. Dan nanti hati anda bisa menjadi tenang, dan semakin sukses
  3. Menyalurkan Hobi : Anda tentunya punya hobi kan?? JIka merasa stres oleh masalah, cobalas anda salurkan lewat hobbi anda, bisa bermain bola, game, dan bahkan blogging, ntar jadi hilang deh, stress nya di jamin, seperti saya ini blogging, jadi hilang stresnya . hehehehe..
  4. Berbagi : Dalam Hal ini berbagi dalam hal, anda mengalami stres ketika menghadapi masalah, bisa membicarakannya kepada orang - orang terdekat anda, yang anda percaya bisa menghilangkan stres dan memberi solusi yang baik, yakin bisa hilang stres anda
  5. Berfikir Positif : Untuk Stres ini bisa menjurus ke dua hal, diantaranya yang baik dan buruk, jika anda bisa lakukan hal cara - cara ini , tentunya anda bisa menjadi  menjadi yang baik, dan memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik.

rating 4.5
 
beritasehari