Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Beberapa PTC terpecaya

Bookmark and Share

PTC terbaik dapat dinilai dari beberapa aspek, salah satunya adalah PTC yang masuk dalam kategory Registered Company. Artinya Sebuah Legalitas bagi Situs PTC yang menandakan bahwa situs tersebut bukanlah scam. karena banyak sekali PTC yang saat ini beredar adalah scam.

Registered Company adalah Sebuah perusahaan yang telah mengajukan pernyataan pendaftaran dengan SEC (Securities and Exchange Commission) sebelum merilis sebuah Perusahaan/saham baru, yang biasanya dibuktikan dengan sertifikat.

Dari sekian banyak PTC yang ada di Internet, hanya sebagian kecil yang termasuk dalam kategori RC (Registered Company), diperkirakan hanya sekitar 0.2% dari keseluruhan PTC yang ada di muka bumi ini. waaahhh? yang lainnya gimana yah! yahhh,, meragukanlah. Sehingga ada baiknya anda mengikuti program PTC yang tergolong RC ini ketimbang PTC yang tidak jelas asal muasalnya yang pada akhirnya hanya menghabiskan waktu dan meng-keritingkan jari-jari anda dalam menggeluti bisnis online. Beberapa kelebihan dari PTC yang masuk dalam kategory Registered Company adalah sebagai berikut :
1. Instant Payment ; adalah pembayaran yang super cepat dan langsung masuk ke rekening Paypal atau Alertpay anda.
2. Terpercaya ; Anda tidak perlu meragukan lagi kepercayaannya karena telah terikat sebuah perjanjian yang sangat ketat pengawasannya.
3. Klik Iklan standar ; banyak PTC yang nilai kliknya hanya $0,001/klik sedangkan untuk PTC yang tergolongRC biasanya standar kliknya $0,01-$0,02.
4. Forum yang Interaktif : Biasanya dalam komunikasi dalam forum selalu ada tanggapan dari admin jika ada pertanyaan yang mendasar dari para membernya.
5. Konsisten dan Terpercaya : PTC ini dapat di percaya dan kecil kemungkinan Scam (penipu).
6. Fasilitas/Fitur Lengkap : Fitur atau kelengkapan di situs sangat membantu dalam mengotrol perkembangan akun membernya.
Demikianlah beberapa keunggulan dari PTC yang tergolong Registered Company sehingga PTC jenis ini di kategorikan dalam kelompok PTC (Paid To Click) Terbaik. Nah, Beberapa PTC yang masuk dalam kategory ini adalah sebagai Berikut :
1.Neobux Sejarah lahirnya Neobux adalah pada Tanggal 10-Mar-2008, dimana Website ini di register dan pada akhir bulan tersebut baru memiliki member sekitar 31 orang. dan kini Neobux telah memiliki jutaan member dan telah membayar membernya sekitar $38.000.000 (tiga puluh delapan juta dollar). Waw, angka yang cukup fantastis. Dan Neobux merupakan salah satu PTC dengan jumlah pembayaran terbesar di antara semua PTC yang ada.
Segera daftar di PTCNeobux


2.Onbux
Sejarah lahirnya Onbux dimulai pada tanggal 01-Dec-08 namun di kenal eksis pada tanggal 11-Jun-10, namun pun demikian PTC ini telah membuktikan bahwa dia salah satu PTC terbaik dengan total payment sekitar 2,5 juta dollar, Sungguh angka yang fantastis di usianya yang masih terbilang muda sejak PTC ini eksis.
Manfaatkan Peluang bisnis ini dengan mendaftar di PTC Onbux

3. Clixsense
Sejarah Clixsense berawal ketika dilucurkan pada bulan Februari tahun 2007, Clixsense tetap eksis dengan ciri khas mereka sendiri. Tidak sama dengan PTC lainnya, salah satu keunggulan PTC ini adalah bonus referal yang akan anda terima hingga level 8. ini berarti peluang untuk mendapatkan dollar juga sangatlah besar. Selain itu, jumlah referal yang anda rekrut juga tidak dibatasi, berbeda dengan PTC lain pada umumnya yang membatasi jumlah referal pada member standar sebesar 50, dan member premium 500.

Mengenai pembayaran, Clixsense menggunakan beberapa metode yaitu Paypal, LR (Libertyreserve) dan Alertpay, namun saya sangat menyarankan anda menggunakan paypal. selain aman Paypal juga sudah sangat terpercaya dalam hal e-currency
Manfaatkan Peluang bisnis ini dengan mendaftar di PTC Clixsense


4. PaidToClick
Berita ini bukanlah berita yang pertama kali. Para netter dan klickers tentu sudah lebih dulu mengerti soal PTC yang satu ini. tapi untuk yang belum tau, inilah ceritanya. selamat membaca.
Tadinya waktu pertama kali bergabung dengan situs paidtoclick.in memang agak sedikit ragu. Kemudian saya coba-coba mampir ke forum-forum PTC di Indonesia, ternyata situs ini sedikit meyakinkan. Lalu saya coba bergabung dengan paidtoclic.in, dengan mengklik Join for free today, anda akan langsung digiring ke bagian pengisian form. Satu yang harus anda ingat selain password, adalah personal pin anda. Ini digunakan untuk menarik uang dari hasil kerja anda. Kemudian Create Account, selesai pendaftaran anda. Ikuti perintah selanjutnya. Lebih jelasnya selahkan buka situsnya di sini
Manfaatkan Peluang bisnis ini dengan mendaftar di PTC PaidToClick
sekian Pemberitahuan saya sekiranya ini dapat membantu rekan-rekan untuk memperoleh penghasilan dari internet.
 
beritasehari