Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Cara Membeli Saham Atau Posisi di JSS

Bookmark and Share
Cara Membeli Saham Atau Posisi di JSS
Setelah transfer dollar dari Alertpay ke Main JSS account maka, anda harus mentransfernya ke JSS-Tripler account Anda, kemudian baru bisa di gunakan untuk pembelian saham atau posisi Tripler yang Anda inginkan.

banner

Berikut langkah-demi langkahnya, ikuti panduan sesuai gambar berikut ini semoga dapat membantu kesuksesan Anda :
  • Kembali ke menu area member Jss tripler :


  • kemudian isi berapa banyak posisi yang akan anda beli :


  • Kemudian klik konfirmasi :


  • Selesai proses pembelian posisi / saham baru anda.

  • Berikutnya anda dapat melihat transaksi / posisi yang baru di beli dengan menuju ke menu area member dan klik financial / position :

Demikian urutan proses Transfer Dollar dari rekening Alertpay ke Main JSS Account lalu di Transfer lagi ke JSS-Tripler Account, baru bisa di gunakan untuk pembelian Saham / posisi investasi Anda di JSS-Tripler.

Nah Mulai sekarang nikmati pasive income 2% dari total nilai saham Anda setiap hari selama kontrak 75 hari + reward 10% dari Downline level 1 dan 5% dari level 2 Anda dan bonus referal bila mendapatkan referal baru dari Id Anda.

Selamat mendulang Dollar sebanyak-banyaknya dan tingkatkan jumlah pembelian saham / posisi Tripler setiap saat, tidak perlu menunggu hingga hari ke 75 kontrak Anda selesai . Dan hanya di JSS-Tripler yang mampu memberikan kemudahan dan hasil yang fantastic tanpa batasan waktu dalam penambahan / pembelian saham atau posisi baru .

Dan akan lebih dahsyat lagi bila Anda dapat memiliki banyak downline di level 1 langsung sehingga akan menambah income 10% dan 5% dari level 2 dari total invest masing-masing downline anda.



Bagi Anda yang belum mendaftar bisa segera Join Gratis disini ,klik disini.
 
beritasehari