Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Bonus Matrix JSS

Bookmark and Share
Bonus Matrix JSS
Bli Tyan ingatkan sebelumnya, kawan-kawan cukup fokus saja di jss tripler, di matrix ini adalah pandangan kedua (✽ˆ⌣ˆ✽)

Terus compound dan tambah terus posisi di jss tripler anda...

banner

Karena di Jss Matrix perhitungannya sangat rumit, terumata bagi pemula, dan perhitungan di jss Matrix ini di atur oleh sistem, maka biarkan sistem itu bekerja sendiri..
Anda cukup fokus saja di jss tripler..
Bonus Matrix senilai $60 akan kita terima jika setiap 4 posisi jss tripler kita mature atau habis masa kontraknya yaitu setelah 75 hari.
Jadi setiap ada 4 posisi jss tripler anda yang mature, anda akan mendapatkan bonus 1 Jss Matrix.
4 posisi jss tripler Mature dapat bonus 1 jss Matrix.

Untuk mendapatkan bonus matrix ini anda tidak harus membeli sekaligus 4 posisi jss tripler, karena bonus ini akan diberikan setelah 4 posisi mature, bukan disaat anda membeli posisi..
Misalkan anda punya 2 posisi jss tripler yang 1 hari lagi akan mature dan 2 posisi jss tripler yang 3 hari lagi akan mature.. Setelah 2 posisi jss tripler yang pertama mature, maka di jss matrix akan berstatus pending, yang artinya menunggu 2 posisi lagi yang mature untuk mendapatkan 1 matrix..
Setelah 2 posisi kedua mature, artinya anda sudah memiliki 4 posisi jss tripler yang mature, maka disini anda tinggal menunggu bonus matrix anda masuk....
Namun, untuk mendapatkan Bonus ini ada beberapa syarat yang harus di penuhi.. bila tidak anda tidak akan menikmati komisi bonus matrix in, syarat adalah :
  1. Anda harus Upgrade Level 1 senilai $15..
  2. 4 posisi jss tripler yang mature.
Untuk mengetahui bagaimana cara upgrade level silahkan KLIK DISINI.

Ini lah syarat untuk mendapatkan Bonus Matrix..
Untuk upgrade Level, saran Bli Tyan jangan terburu-buru untuk upgrade level seperti yang Bli Tyan lakukan sebelumnya karena ketidak tahuan Bli Tyan tentang kegunaan upgrade level tersebut..
Bila ini adalah saat pertama kali anda bergabung di jss tripler.. anda cukup fokuskan saja di jss tripler dengan membeli posisi sebanyak-banyaknya sampai batas yang kawan-kawan inginkan..

Lalu kapan waktu yang tepat untuk upgrade level nya??

untuk upgrade level, Lakukan upgrade 2 hari sebelum 4 posisi jss tripler anda Mature..
Bila anda tidak upgrade level. maka bonus matrix tersebut tidak akan anda dapatkan.
upgrade level ini akan berlaku untuk 3 bulan, jadi setelah 3 bulan anda harus mengupgrade kembali level bila ada posisi jss tripler yang akan mature dan ingin mendapatkan bonus matrix tersebut..

Untuk saat ini kawan-kawan tidak perlu repot-repot memikirkan jss Matrix ini.. Kawan-kawan cukup fokus saja dengan memperbanyak posisi di jss tripler anda..
Lambat laun kawan-kawan akan bisa mengerti sendiri bagaimana sistem dari jss Matrix ini...

Salam Profit

banner
 
beritasehari