Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

[Software] Merubah Format Videos

Bookmark and Share
[Software] Merubah Format Videos
Cara merubah format video menjadi berbagai macam format â€" Banyakhal yang menyebabkan kita harus merubah format video ke dalam bentuk yang lain.Misalnya anda download video di youtube, dan kebanyakan file diyoutube memiliki format flv. Sedangkan anda ingin memutar video tersebut dihandphone yang hanya bisa memutar file 3gp. Salah satu solusinya adalah denganmerubah format video dari flv manjadi 3gp.
Cara merubah format video flv menjadi 3gp bisa kita lakukan denganmenggunakansoftware. Software andalan saya yang sering saya gunakanuntuk mengubah format video adalah Any Video Converter.Yang membuat saya jatuh cinta adalah software ini 100% gratis yang bisa anda unduhmelalui link di bawah ini.




Cara Merubah Format Video
Meskipun software ini gratis, tapi kemampuannya dalam merubah format video kedalam bentuk lain sangatlah baik. AnyVideo Converter tidakkalah dengan software berbayar lainnya. Kita bisa merubah berbagai macam format videoseperti mp4, avi, 3gp, flv, dvd, bahkan mp3.
Tak hanya itu, Any Video Converter jugamemiliki fitur lain yang mungkin tidak dimilikisoftware sejenis lainnya. Fitur tersebut adalah software inimampu mendownload berbagai video langsung dari situs video streaming populer seperti youtubedan metaface.


Langkah â€" langkah Cara Merubah Format Video



  1. Pilih add video, pilih video yang ingin anda rubah formatnya.
  2. Pilih format video yang anda inginkan.
  3. Pilih convert.
  4. Tunggu hingga proses selesai
  5. Jika kurang jelas silahkan tonton video di bawah ini.





Sekian Dan Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Software Ini Bermanfaat Sampai Kapanpun.




Salam Dari Kami
By : Toni Cyber4rt Crew a.k.a BataviaCyber Crew
 
beritasehari