Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Apa kah yang di maksut Paid To Clik ?

Bookmark and Share


Mungkin kita sering melihat iklan yang ditampilkan di televisi. Melalui iklan, seorang advertiser (pemilik produk) dapat lebih cepat memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas. Agar produk yang mereka miliki dapat di tampilkan ditelevisi maka pemilik produk harus membayar sejumlah uang ke pada pihak stasiun televisi. Dalam hal ini, hanya pihak stasiun televisi yang mendapatkan bayaran. Sedangkan kita, hanya menjadikan iklan yang ditampilkan di televisi sebagai sarana informasi atau hiburan saja. Pernahkah anda berfikir bahwa dengan melihat iklan, anda juga akan mendapatkan bayaran….? Paid To Click adalah jawabannya.


Paid to click adalah salah satu cara yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan bayaran (penghasilan tambahan) hanya dengan melihat iklan yang ada. Jika selama ini anda melihat iklan melalui televisi, maka Paid To Click hanya dapat anda temukan di internet. Secara umum konsepnya sama dengan anda melihat iklan di televisi. Hanya saja, dalam program Paid To Click anda juga akan dibayar jika melihat iklan yang ada. Ingin tahu bagaimana anda akan dibayar ? Berikut ini penjelasan singkatnya.

Selain melalui media televisi, para Advertiser (pemilik produk) juga dapat memasang iklan melalui internet. Para Advertiser (pemilik produk) akan memasang iklan pada suatu website dengan membayar sejumlah uang kepada website tersebut. Agar iklan yang dipasang di website tadi selalu dilihat oleh para peselancar internet seperti kita, maka website tersebut akan membayar kita jika kita melihat iklan yang ada. Adapun besarnya bayaran yang dapat kita terima bervariasi berkisar antara $0.005 s/d $0.02 per iklannya, yang dapat ditransfer ke rekning PayPal atau Alertpay anda. Dari rekening Paypal atau Alertpay inilah anda dapat melakukan transfer ke rekening anda di bank yang ada di Indonesia. Apakah anda tertarik…?

Buat yang mau daftar klik baner
<a href="http://www.neobux.com/?r=gembelwarnet">width="468" height="60"></a>

 
beritasehari